Senin, 08 Juli 2019

Masukkan Sandman: Tips Insomnia Yang Akan Membuat Anda Tidur

Tetapi ada beberapa yang benar-benar memiliki masalah dan perlu mengambil tindakan yang lebih drastis. Gunakan tips di bawah ini untuk mencoba tidur yang lebih baik tidak peduli berapa lama Anda memerangi insomnia Anda.

Tidur hanya selama yang dibutuhkan untuk merasa sepenuhnya beristirahat. Jangan mencoba menebus tidur yang hilang di malam-malam lainnya. Tidur sampai Anda beristirahat dan lakukan ini secara teratur. Tidak mungkin untuk kehilangan jam tidur tambahan di malam itu.

Buat rutinitas tidur teratur jika Anda mendapati diri Anda menderita insomnia. Para ahli sepakat bahwa ritual membantu memberi tubuh dan pikiran Anda isyarat bahwa waktu tidur sudah dekat.

Baca juga : penyubur kandungan alami agar cepat hamil

Cobalah menggosok perut Anda. Merangsang area perut dengan menggosoknya benar-benar dapat membantu meningkatkan tidur. Ini akan rileks dan meningkatkan proses pencernaan tubuh Anda.

Tuliskan semua pikiran dan aktivitas yang Anda lakukan sebelum tidur. Buku harian Anda mungkin mengungkapkan pola atau masalah yang menghalangi tidur malam yang nyenyak. Ketika Anda mengetahui akar masalah Anda, Anda dapat memperbaiki masalah tersebut.

Jika Anda mengalami masalah dengan insomnia selama beberapa malam atau lebih, mungkin ide yang baik untuk mengunjungi dokter. Insomnia seringkali merupakan reaksi jangka pendek terhadap berbagai kejadian dalam kehidupan, tetapi bisa juga merupakan kondisi medis. Bicaralah dengan dokter Anda untuk memastikan tidak ada masalah serius sehingga Anda tahu tidak ada masalah yang lebih besar.

Susu hangat membantu banyak orang tidur, tetapi ada orang yang tidak bisa minum susu atau tidak menyukainya. Anda juga bisa mencoba teh herbal. Teh herbal terdiri dari bahan-bahan alami yang menenangkan tubuh.

Terapi kognitif harus dipertimbangkan jika Anda menderita insomnia. Ini memungkinkan Anda mengidentifikasi dengan tepat pikiran apa yang mencegah Anda kurang tidur. Ini juga membantu pasien belajar bagaimana mengubah pola tidur mereka dan memberi mereka tujuan bahwa strategi konteraktif dapat direncanakan.

Anda mungkin sudah tahu bahwa kafein itu sendiri adalah sumber utama insomnia. Kafein adalah stimulan yang populer dan mengganggu tidur. Anda mungkin tidak menyadari kapan Anda harus berhenti minum minuman berkafein. Jika Anda menderita insomnia di malam hari, hindari kafein setelah jam dua sore.

Jangan minum cairan selama tiga jam terakhir sebelum tidur. Terlalu banyak cairan menjelang tidur akan membuat Anda di malam hari buang air kecil. Kembali tidur setelah bangun tidur sangat mengganggu kualitas tidur Anda. Minum paruh pertama hari dan tidak punya waktu dekat.

Camilan kecil dapat membantu Anda tertidur. Sepotong roti panggang dengan madu dapat menenangkan dan memuaskan Anda. Jika Anda memasukkan segelas susu hangat yang enak, Anda pasti mulai merasa mengantuk dalam waktu 30 menit setelah selesai.

Bicaralah dengan dokter tentang obat resep Anda untuk mengetahui apakah obat itu membuat Anda tetap terjaga. Anda dapat mencoba mengganti obat atau meminum pil sepenuhnya. Kadang-kadang resep yang bahkan tidak mengatakan mereka menyebabkan insomnia sebagai efek samping dapat menjadi biang keladinya!

Menjadi lapar dapat menyebabkan Anda tidak bisa tidur nyenyak. Jika Anda lapar sebelum tidur, cobalah sedikit buah atau biskuit.

Baca juga : Memimpikan Tidur Nyenyak? Coba Tips Ini Untuk Mengurangi Insomnia!

Kamar tidur Anda seharusnya merupakan lingkungan yang membuat sedikit perbedaan dalam cara Anda tidur. Pastikan tidak ada cahaya yang masuk melalui jendela. Tirai tidak selalu menghalangi cukup cahaya. Tirai gelap dengan tirai pasti.

Jangan tidur siang jika Anda tidak bisa tidur sama sekali ketika berhadapan dengan insomnia. Jika Anda merasa lelah setelah makan, cari sesuatu yang lebih merangsang untuk dilakukan. Berjalan di sekitar lingkungan Anda atau bermain-main dengan anjing Anda. Ini akan membantu Anda beristirahat di malam hari lebih dihargai.

Keluarkan semua perangkat elektronik dari kamar Anda. Memiliki komputer atau komputer di dalam ruangan akan membuatnya sulit untuk tidur nyenyak. Pastikan ponsel cerdas Anda ditinggalkan di ruang yang terpisah di malam hari juga. Kamar tidur Anda harus digunakan untuk kegiatan seksual dan seks. Anda dapat bermain dengan elektronik dan mainan di tempat lain di rumah.

Kava dapat menjadi solusi untuk masalah insomnia Anda yang berhubungan dengan stres. Telah terbukti bahwa ramuan ini akan membantu Anda bersantai dan tidur lebih mudah. Minumlah suplemen ini hanya ketika dokter memberi tahu Anda tidak apa-apa karena masalah hati beberapa orang.

Insomnia dapat terjadi karena banyak hal. Jika Anda bertengkar sebelum tidur, Anda mungkin kesulitan menenangkan pikiran dan tidur.

Hindari tidur siang sama sekali dan tetap tidur di malam hari.

Jika Anda bangun di malam hari, jangan lakukan apa pun dengan waktu ini selain menggunakan kamar mandi atau mendapatkan air. Jangan bangun dari tempat tidur untuk merokok atau berkeliaran di rumah. Jika Anda tidak mencoba tidur lagi dengan cepat, akan lebih sulit untuk tidur lagi.

Pastikan ponsel Anda mati ketika Anda tidur. Lansiran konstan pesan teks yang masuk, pesan teks dan email dapat mengganggu Anda. Hindari membuat diri Anda terjaga dengan pikiran seperti ini di malam hari. Matikan telepon Anda dan bahkan tinggalkan di kamar lain sehingga Anda tidur.

Hanya menghabiskan waktu di tempat tidur pada saat-saat ketika mencoba untuk tidur. Jika Anda membaca, menonton TV, membaca, dan melakukan yang lainnya, Anda tidak akan cukup rileks saat tidur. Lakukan kegiatan ini di kamar lain.

Dapatkan penyumbat telinga jika suara membuat Anda terjaga di malam hari. Penyumbat telinga akan memblokir sebagian besar kebisingan yang diharapkan akan memungkinkan Anda untuk rileks dan tertidur nyenyak. Anda tidak ingin melewatkan seseorang yang menghubungi Anda untuk mendengar keadaan darurat karena penyumbat telinga Anda. Hanya kenakan jika perlu.

Baca juga : Obat Herbal Penyubur Kandungan Alami Agar Cepat Hamil Di Apotik

Semoga tips ini dapat membantu Anda keluar sekarang ketika Anda ingin tidur lebih banyak. Menggunakannya setiap hari dan malam dapat membantu Anda tidur lebih baik. Tubuh dan pikiran Anda bahkan akan terbiasa dengan isyarat untuk mulai menutup ke arah tidur. Kemudian, Anda akan mendapatkan istirahat malam yang Anda butuhkan untuk maju dalam hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar